Sabtu, 09 Maret 2019

PROSES CEPAT MENAMBAH JUMLAH SUBSCRIBER CHANNEL ANDA


PROSES CEPAT MENAMBAH JUMLAH 
SUBSCRIBER CHANNEL YOUTUBE ANDA



Para Youtuber tentu ingin sekali jumlah subscribe nya terus bertambah seiring keinginan untuk dapat melakukan monetisasi dimana syaratnya saat ini sudah semakin tidak semudah dahulu sebelum kebijakan baru dari Youtube. Kebijakan baru ini sangat berat bagi youtuber pemula yang harus mengejar sub dan waktu menonton sebanyak 1000 subcriber dan 4000 jam tayang /waktu menonton

Sudah tentu sangat baik jika cara alami yaitu membuat video yang unik, menarik dan berkualitas, maka akan digandrungi penonton sehingga dimungkinkan mereka juga subcribe.

Namun demikian ada cara lagi untuk menambah jumlah subscribe youtube channel anda dengan cara referal melalui Website dan Aplikasi. 


Nah caranya begini :


1. Kunjungi website Likenation atau langsung klik disini : Likenation.com
2. Jika belum memiliki akun likenation maka anda harus membuatnya sekarang dengan masuk ke sign up atau register. Namun jika anda sudah mempunyai akunnya maka tidak usah membuatnya dan langsung masuk (login) saja.
3. Anda akan diarahkan ke halaman utama pada website tersebut dan setelah itu carilah "free points"
4. Disini anda bebas menentukan untuk mendapatkan poin nya lewat apa semisal youtube subscribe, youtube view atau ig like dan ig follower.
5. Sama seperti lewat android, anda harus mengumpulkan point sebanyak banyaknya 
6. Sudah memiliki poin banyak? lanjut ke menu selanjutnya yaitu "Add Page"
7. Selanjutnya akan ada menu tambahan dan pilih "Youtube Subscriber"
8. Kemudian isikan link channel youtube anda dan pilih poin saran saya pilih poin 10 saja lalu pilih gender dan dikolom negara dibiarkan saja.
9. Setelah itu tinggal tap saja pada pilihan "Add" dan tunggu hingga beberapa menit saja bahkan sampai jam maka secara otomatis akan menambah subcribe channel anda 
10. Silakan langsung dicoba

Jika anda lelah dan perlu hiburan maka klik saja dibawah ini : Tapi jangan lupa nanti saat putar videonya,  sentuh tombol merah SUBSCRIBE kemudian sentuh Like dan nyalakan Loncengnya di sebelah tombol SUBSCRIBE itu.
Begini caranya :






Ingin penyanyi yang cantik..? Nah dibawah ini  kliknya :




selamat menikmati ....
Salam Tim Kensaras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar