Sabtu, 23 November 2019

DIES NATALIS - 37 SMP NEGERI KRANGGAN 2019

MERIAH DENGAN 23 TUMPENG 
DAN TOPENG IRENG CANTIK




SMP NEGERI 1 KRANGGAN Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, kini berusian 37 tahun. Banyak prestasi yang telah dicapai baik tingkat Kabupaten, Provinsi Jawa Tengah, maupun Nasional. Namun kedepan masih banyak pula yang harus digapai.

Sebagai nominator Sekolah Adiwiyata tahun 2019, SMP Newgeri 1 Kranggan terus berbenah dan membangun system belajar mengajar, bersama orang tua siswa telah terbentuk Parenting Class, dan bersama Komite Sekolah terus membangun sekolah baik lingkungan fisik maupun pembangunan karakter.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kranggan Ugi Utami mengatakan, semua prestasi tersebut adalah buah kebersamaan antara seluruh jajaran guru, siswa dan orang tua siswa. Pesannya kedepan, kebersamaan itu agar tetap ditingkatkan agar prestasi anak-anak terus bertambah.






























































































































 

1 komentar:

  1. apapun kita terima yang penting tetap semangat maju kedepan teriring doa smg kalian semua menjadi generasi harapan bangsa kedepan, anak anakku, terimakasih wali siswa dan komite serta masyarakat atas kebersamaannya selama ini disini. setitik kecil perubahan menjadi lebih baik yang sy sampaikan semoga menjadi awal dari keberhasilan semua dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing masing, selama semua menyadari tupoksi masing masing kedamaian lahir batin akan terwujud. selamat ulang tahun SMP Negeri 1 Kranggan, banyak sudah ku ukir kebahagiaan bersamamu, mhn maaf segala kekurangan dan kesalahan, smg Allah SWT selalu meridhai semua perjalanan taqwa dan bakti kita demi Allah SWT, Negara, Masyarakat dan kluarga kita,aamiin ya robbal allamiin ....

    BalasHapus